Breaking News

Sabtu, 21 November 2015

Curhatku

      Selamat siang semuanya, berikut adalah sekilas tentang diriku dan pengalamanku. Oke, saat ini aku lagi duduk dibangku mahasiswa wkwk. Di kampus perjuangan, kampus tradisi juara, tau nggak?? yaaa PENS (Politeknik Elektronika Negeri Surabaya), satu-satunya Politeknik Akreditasi-A di Indonesia saat ini.
     Sebelumnya, aku mau ngasih tau kalau aku di Jurusan Multimedia Broadcasting, Departemen Multimedia Kreatif. Oh ya aku masih maba, jadi masa masanya banyak kegiatan yang harus diiikuti. Dan saat ini kegiatan yang masih berlangsung  salah satunya adalah OPD (Orientasi Pengenalan Departemen). 
      Di OPD ini kami dikenalkan tentang Departemen kami sendiri, dikenalkan sekilas organisasi yg ada di kampus baik itu BEM, HIMA dsb. Kami diberi ilmu banyak melalui materi yang diberikan meliputi SOB yaitu rasa saling memiliki, jadi kami diajarkan agar peduli pada sekitar kita baik itu kepada teman, masyarakat dan lingkungan. Kemudian kami diberi sebuah Kindness Challenge dan ketika itu kelompok ku melakukan sebuah kegiatan yaitu, membersihkan sampah di CFD sby tepatnya di taman Bungul, kelompok ku berharap agar warga yg ada di CFD tsb lebih sadar akan membuang sampah pada tempatnya. Dan masih banyak banget kegiatan kegiatan yang lainnya.
     Serangkaian kegiatan tersebut sudah kami lakukan dengan maksimal, yaa meskipun banyak banget evaluasi yang terjadi. Tapi kami tetep semangat. Dan Alhamdulilllah, pembuatan buku angkatan sudah kami lalui. Didalam buku angkatan, kami disuruh menuliskan masing-masing biodata teman satu angkatan kami plus memberikan foto, Didalam foto tersebut harus ada foto si pemilik buku angkatan bersama biodata yang ditulis, Dan alhamdulillah aku bisa menyelesaikannya dalam waktu tempo 3 hari.
   Aku berharap, angkatan kami selalu kompak, tetap semangat, tetap menjaga silaturrahmi satu dengan yang lainnya, tetap menjadi satu keluarga. Dan semoga angkatan kami menjadi generasi yang bisa dijadikan contoh untuk adik2 yang akan datang. #MAGENTA2015

Oke itu saja ya sekilas tentang diriku dan pengalamanku. Thankyou yang sudah membacanya dan thankyou sudah datang diblogku. Tunggu update selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar